Balada KTM mahasiswa STAN (iseng)

by membualsampailemas


Balada mahasiswa stan, antara pakai KTM atau tidak.. berikut beberapa percakapannya (disadur dari akun twitter @andraveda)

tiap spes/jurusan di stan mempunyai warna tersendiri KTM nya, yang saya tahu:

akuntansi = biru

pajak = kuning

anggaran/kebendaharaan negara= merah

Pajak Bumi dan Bangunan (PBB/Penilai) = kuning

Pengurusan Piutang Lelang Negara (PPLN) = hijau

Bea Cukai = coklat

D-4 = abu-abu

*CMIIW*

Baru saja akun @stantoday menyarankan agar mahasiswa stan memakai KTM (Kartu Tanda Mahasiswa),karena dikabarkan ada maling yang suka menyamar jd mahasiswa STAN (pakaian putih celana hitam sepatu bebas), tapi tetap saja para mahasiswa itu bandel:

buat apa sih #pakeKTM? | biar ktauan yg maling sm yg mhasiswa | muka lo muka maling,tp #pakeKTM? | yg pnting hatinya g maling john..

Ngapain #pakeKTM? | Kalo #pakeKTM gue brasa ganteng | gue gak #pakeKTM udh ganteng,yg ada klo #pakeKTM ky kambing buat kurban | *jleb

Ngpain #pakeKTM? | biar gak dikira dosen cuy.. | oh iya,muka lo kan muka tua | mending,lha muka lo ky foto yg d KTM itu! | -,-‘a

Eh, ngapain sih ribeud2 #pakeKTM? | emg g boleh? | ya boleh laah. | lha lo jg #pakeKTM tuh? | oh,iya ya? Hehe

#pakeKTM itu anjuran, wajib utk hari2 tertentu, dan mubah bada hari biasa.

Mana KTM km!!? Kalo g #pakeKTM km g blh ikt ujian! | ups,saya #pakeKTM kok,tp td buat jaminan wkt nabrak org pak | ????

#pakeKTM aah,biar gagah | eh, KTM gue mana y? | ni gw pake | lo brasa ganteng y dh pke KTM gue? | buat ambil ATM ntar.. | -,-‘a

Eh,lg ribut2 #pakeKTM y d twitter? | emg lo pny twitter? | y pny lah.. | follower lo brp?? | dh bnyk si,20 an laah,. | ???

hei,KTM gw mana nih? | ngpain #pakeKTM,kn qt g kuliah? | gw mau ambil duit nih.. | mgkn yg lo mksud itu krtu ATM -,- | oh,iya ya?hehe

nyatanya yang #pakeKTM wrna ijo itu manusia limited-edition di STAN lhoh..

nyatanya anak Pajak dan PBB #pakeKTM dg wrn yg sama, kuning..

eh,anak mana lo? | STAN dong ah,g liat nih KTM?! | mana ada anak STAN #pakeKTM pink ky lo?jrusan apa emg? | Kedokteran.. :|

Lo tuh apaan sih anak pajak kok #pakeKTM abu2? | lg tukeran KTM sm pcr gw donk ah | abu2 bknnya D4 ya? | ini lain,bea cukai.. | jadi lo ..?

Mna KTM km,sini liat! | bntar pak.. Ini.. | lho kok mukanya beda? | itu kan foto pcr sy | pcr mu cantik jg | tp jrg #pakeKTM pak mkny sy pke

Ngapain #pakeKTM tiap hr? | biar ganteng john! | lo kan cewe? -,- | iya ya? Hehe,biar imut deh | eh,tp lo pke clna dink,brrti lo cwo| :|

yang #pakeKTM wrna hitam tuh jrusan apa si? | emg ada? | lha itu d dpn sekre | itu pak kepala sekre pke kaling hape, dodol.. -,-

* @andraveda jarang pake KTM