Maaf (4)

by membualsampailemas


Sore ini, berharap dapat menikmati senja bersamamu lagi. Hmm, sudah berapa lama ya kita tak menikmati senja bersama? Lagi pula aku lupa apakah pernah ataukah tidak.

Aku gagal, A, aku  gagal memahami dirimu. Mungkin itu satu alasan mengapa aku tak bersamamu kini yaitu karena aku gagal memahami. Labil. Selalu aku berusaha mencerna kata-katamu, gerak-gerikmu yang kau tunjukkan, tapi ternyata aku salah mempersepsikan. Mungkin juga hal ini adalah awal dari salah persepsiku padamu, bahwa menyangkamu telah berbuat lebih padaku dan ternyata tidak sama sekali. Aku mengharapkan terlalu banyak.

Malam itu aku senang sekali mendapat sms tiba-tiba darimu, tapi ternyata aku gagal menafsirkan sms mu lagi. Lagipula apalah artinya sebuah sms. haha, bodohnya aku. Maaf telah mengganggumu, maaf telah membuatmu bingung, maaf telah bersikap kekanakan. Aku tahu ini salah dan aku ingin ini tak kan terulang lagi.