Ah Engkau Ini

by membualsampailemas


Senja bercerita tentang aku dan engkau, kala kita masih muda belia dan mencari makna.

Senja bercerita tentang aku dan engkau, kala kita saling merindu untuk saling bertemu.

Senja bercerita tentang aku dan engkau, kala kita masih muda bersama memadu cinta.

Senja bercerita tentang aku dan engkau, kala kita bercengkrama dalam suka maupun duka.

Ketika aku terbangun dari tidurku dan menyadari kau pun pasih tertidur di sampingku.

Atau ketika aku harus pergi dan kita saling berpandangan lagi dan lagi.

Atau ketika aku jauh dan kita saling menerawang melihati awan untuk saling bertukar kerinduan.

Atau ketika aku pulang membawa makanan dan engkau menyambutnya dengan senyuman.

Atau ketika aku terduduk lelah di sore hari dan engkau menuangkan secangkir kopi.

Aku terbiasa dengan hadirnya engkau dalam hidupku.

Aku terbiasa dengan adanya bayangmu dalam setiap pejaman mataku.

Aku terbiasa dengan senyummu yang menawan itu.

Aku terbiasa dengan pandanganmu terhadap mataku yang membius itu.

Ah, engkau ini..betapa merasuk dalam hati.

 

Subejo

 

