Cemburu

by membualsampailemas


Cemburu adalah suatu kelakuan yang menandakan sesuatu. Dalam hal percintaan, seseorang yang berkelakuan cemburu adalah dapat diartikan dia sayang, kata kebanyakan orang seperti itu. Cemburu adalah suatu perasaan tidak enak dalam dada yang rasanya menyesak, menyeruak, tertahan, seperti ada cairan kental dalam dada yang tak bisa keluar, sakit  rasanya. Namun cemburu adalah suatu nikmat tiada tara ketika orang itu mempu menyadari bahwa dia memanglah cinta.

Yayi Nimas, maafkanlah aku ini yang telah menjadi begitu cemburu ketika aku tak bersamamu, atau ketika kau mampu tertawa tanpa aku, atau ketika aku tak dapat berbuat apa pun sedangkan orang lain bisa berbuat untukmu. Semata-mata semua itu adalah kesalahanku sendiri, dan aku telah memilki kesalahan hati olehnya. Nimas, janganlah melarangku untuk cemburu, pun aku tak ingin melarangmu, hanya saja aku ingin sekali membuat suatu penawaran menarik denganmu, bahwa janganlah membuatku cemburu, berusahalah jangan sebisamu, dan aku pun tak akan berbuat demikian padamu.

Aku tak tahu, siapa aku ini di matamu. Siapa aku ini?? Aku benar-benar dibuat bingung oleh pertanyaan ini terkadang, sangat bingung. Lalu aku berusaha tak lagi berharap padamu, melainkan pada Tuhanku saja yang aku tiada akan pernah berputus harap padaNya. Aku berharap agar Dia membuatmu …padaku.

#ahsudahlah

