Jika Cinta

by membualsampailemas


Sejujurnya, sejak kali pertama kita bertemu, aku ingin mengatakan bahwa aku sungguh menyukaimu. Namun hal itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk kulakukan ketika itu tentu.

Lalu aku berpikir, jika saja aku tiada mendekatimu lebih dulu, aku khawatir akan kehilanganmu. Lalu aku melembarkan rasa, melihat, terus merangkai kata dan menghapusnya, mencari kata yang tepat untuk menjadi dutaku.

Karena kupikir cintaku ini semakin dalam dan itu hanya akan lebih menyakitkan untukku sedangkan pikiranku benar-benar penuh dengan kekhawatiran, aku mendoa dengan sepenuh hati untuk seorang yang sangat kuharapkan itu. Dan aku percaya bahwa seorang itu adalah kamu.

Aku jatuh cinta, mungkin. Tiada aku takut jika bersamamu dan tentu dunia ini sungguh akan sangat elok.

Kupikir aku takkan pernah jatuh cinta lagi, tapi ternyata aku mengalaminya karena aku ingin mencintaimu, Sayang. Sebenarnya sejak kali pertama kita bertemu, kau langsung melandaku seperti gelombang pasang yang besar di lautan yang menerjang karang, dan kau lah yang kupikirkan sepanjang hari.

Aku dapat menjadi pecinta yang baik untukmu, menjadi penjagamu, aku bisa membuatmu merasa seperti orang paling bahagia di dunia ini, tapi kau harus percaya padaku tentunya. Ku tahu kau takkan meninggalkanku… Aku takkan meragu padamu… Aku kan percaya padamu.

:)

diracik dari lirik dengan bumbu penulis